Penggalang Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cimahi Selatan Ikut JAMNAS

 

Anggota Penggalang Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cimahi Selatan dilepas secara Resmi Oleh Ketua Majelis Pembing Ranting Cimahi Selatan Kak. Drs. Dani Bastiani didampingi Oleh Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cimahi Selatan Kak. Ahmad Sayrifuddin, S.Ag., M.M. . Sebanyak 7 orang peserta Jambore Nasional Pramuka tahun 2022 perwakilan dari Cimahi Selatan akan di kirim ke jakarta.

KegiatanPelepasan jambore Nasional Pramuka tahun 2022 ini dilaksanakan di Gedung Aula kantor kecamatan Cimahi selatan kota cimahi, Jl. Baros No.14 Kota CimahiDalam pidatonya, Ka. Mabiran Cimahi Selatan, Kak. Drs. Dani Bastiani berharap peserta Jambore Pramuka yang lepas pada hari ini mewakili Cimahi Selatan bisa memberikan nilai terbaik.

“Saya selaku Pembina Pramuka tingkat Cimahi selatan Kota Cimahi sangat bangga sekali, bahwa Cimahi Selatan bisa mewakili Kota Cimahi. Tapi dengan unsur pemerataan, sehingga utara dan selatan ini bisa mewakili 7 calon peserta yang akan di tampilkan untuk mewakili kota Cimahi. kita harus menjaga marwahIni dengam melalui seleksi dan tahapan-tahapan, jadi yang dilihat itu bagaimana kemampuan kita untuk menguasai semua bidang,Tetapi kita jangan merasa terbebani dengan apa yang telah kita dapatkan dengan prestasi yang sudah kita dapat. Mudah-mudahan Pramuka cimahi selatan kota Cimahi ini lebih unggul lagi dari tiga kecamatan yang ada di kota Cimahi ini,” ucapnya.

@pramukajabar
@ataliapr
@Kwarnasgerakanpramuka
@scoutworld
@ridwankamil
@deninurha
@kwarran.cimsel
@kwarran_cimut2401
@dkccimahi
#pramukajabar #pramukajabarjuara #westjavascout #PramukaCimahi

Loading

kominfocimahi24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gerakan Menanam Bersama Insan Pramuka (GEMBIRA)

Rab Agu 10 , 2022
Gerakan Menanam Bersama Insan Pramuka (GEMBIRA) Gerakan Pramuka sebagai organisasi Pendidikan, diantaranya melakukan kegiatan bakti masyarakat (community service) dan pembangunan masyarakat (community development) sebagai wujud pengamalan Satya dan Darma Pramuka, untuk Bersama- sama masyarakat dan pemerintah mengembangkan upaya Pengembangan Pelestarian Lingkungan Hidup.Untuk merealisasikan hal tersebut Kwartir Daerah Jawa Barat menyelenggarakan […]

You May Like